Memastikan
Lewati ke konten utama Lewati ke konten notifikasi
Back

Peralihan transaksi Customer Service ke MiAccount per tanggal 7 November 2022

Nasabah Yth,

 

Efektif 7 November 2022, untuk meningkatkan layanan bagi nasabah, berbagai transaksi yang saat ini dilakukan di Customer Service Manulife Indonesia akan dialihkan melalui MiAccount antara lain mengetahui informasi dasar polis, mengubah data kontak pemegang polis, merubah alokasi dana investasi, pembayaran premi lanjutan non autodebit Agency, melakukan pengajuan klaim, dan permintaan pengiriman ulang polis elektronik. Untuk transaksi lainnya masih dapat dilayani oleh Customer Service sebagaimana berjalan saat ini, dan layanan Customer Service Manulife Indonesia tetap tersedia.

 

Untuk informasi lebih lanjut hubungi:

Customer Contact Center melalui telepon di (021) 2555 7777, 0 800 1 606060 (bebas pulsa) atau e-mail CustomerServiceId@manulife.com.

Informasi seputar layanan MiAccount Manulife Indonesia